Kamis, 24 Maret 2011

Gadget i Phone untuk Transaksi dengan Kartu Kredit


Squae
Pernah berbelanja dengan kartu kredit? Tentunya saat berbelanja dengan media ini toko tempat anda membeli harus mendukung sistem pembayaran ini pula. harus ada berbagai perati mulai dari gesekan kartu sampai dengan pad untuk memasukkan Pin kartu kredit anda.
Bagaimana jika anda membuka sebuah lapak di tepian jalan dan ingin memberikan layanan pembayaran dengan kartu kredit? wah, pasti ribet banget kalo harus membeli berbagai peralatan tadi. Iya kan?
Mungkin karena itulah, sebuah perusahaan pengembang aplikasi untuk  mengembangkan sistem pembayaran melalui  yang diberi nama “”. Apliaksi ini memungkinkan transaksi melalui kartu kredit. Tentunya bukan hanya berupa software. Aplikasi ini juga didukung oleh sebuah pembaca kartu kredit berukuran kecil yang ditempatkan (dan cicolokkan) di jack iPhone.
Sama seperti transaksi dengan kartu kredit pada umumnya, anda harus terlebih dahulu menggesekkan kartu kredit, menggunakan digital signature untuk verifikasi, dan menunggu konfirmasi online dari transaksi anda. Semua pekerjaan ini tentunya paperless. Dan “nota” transaksi anda akan dikirimkan via email

0 komentar:

Posting Komentar


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes