Kamis, 24 Maret 2011

Diabetes Meter


Diabetes meter
Bagi anda penderita diabetes atau penyakit lain yang berhubungan dengan kdar gula darah, anda pasti jengkel ketika harus memeriksa kdarnya setiap pagi. Anda juga harus terbebani dengan pekerjaan extra untuk mencatat hasil pengukuran itu dan perubahannya sepanjang waktu. Sungguh merepotkan.
Untunglah, perusahaan seperti Bayer masih mempunyai perhatian dengan kerepotan pasien penyakit ini. Bayer menciptakan sebuah alat yakni Countour USB Meter, yang berguna sebagai detektor kadar gula darah dan juga pencatat hasilnya. Wujudnyapun hampir sama dengan tester gula darah standart, namun bedanya adalah alat ini dilengkapi dengan konektor USB pada salah satu ujungnya.
Countour ini mampu menyimpan 2000 hasil pengukuran terakhir dan juga mempilkannya pada layar warna kecil yang ada di badan alat. Catatan yang diambil oleh countour bukan hanya kadar gula darah saja, tetapi juga tanggal dan waktu pencatatan. Jika jatah 2000 catatan sudah penuh, anda bisa memindahkannya ke PC dan membacanya dengan sebuah software Deluxe Glucofacts. Piranti lunak ini dapat melakukan analisa, pengurutan data, maupun sekedar melihat data. Anda bisa membeli alat ini dengan harga $ 39.99 di wallgreen

0 komentar:

Posting Komentar


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes